Ciambar.desa.id – Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Kantor Pos di Kabupaten Sukabumi kembali disalurkan, seperti yang dilakukan di Kantor Desa Ciambar Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/11/2020).

Bantuan Sosial diberikan kepada masyarakat Ciambar berjumlah 609 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berupa uang tunai sebesar Rp. 100.000,- dan paket sembako seperti beras, garam, sarden, gula, minyak goreng yang disiapkan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah dari pagi sampai sore ini tuntas, lancar, aman dan terkendali, meskipun antrian agak cukup panjang,” ujar Suparkah, Kepala Desa Ciambar.

Lanjut Suparkah, tidak hanya paket sembako saja, didalamnya terdapat kartu ucapan, saran, dan pesan bagi setiap penerima yang nantinya harus diisi dan akan di sampaiakan langsung kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Didalamnya telah disediakan pula kartu ucapan, saran, dan pesan bagi si penerima. Dan itu harus diisi oleh penerima dan nantinya akan disampaikan langsung ke pihak Provinsi,” ujarnya.

Suparkahpun berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin setidaknya dapat mengurangi kebutuhan sehari-hari.

Bagikan Berita