Ciambar.desa.id – Pemberian masker kepada masyarakat yang menjadi bagian dari Gerakan seribu Masker dilakukan Pemerintah Desa Ciambar Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi, Senin (20/04/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas inisiataif Pemerintah Desa Ciambar dengan mengalokasiakan Dana Desa dengan jumlah 2400 masker untuk mengantisipasi atau pencegahan penularan Virus Covid-19.

Kepala Desa Ciambar, Suparkah mengatakan Masker merupakan alat yang ringan untuk pertahanan diri dari penyebaran Covid-19, hal ini merupakan langkah awal yang harus dilaksanakan oleh warga.

“Sebelum kami bagikan, kami memberi pengetahuan terlebih dahulu dampak dari Covid-19, kemudian kami langsung memberikan masker ini kepada masyarakat dengan dibantu Perangkat Desa dan Kader Desa,” ujarnya.

Suparkahpun berharap, agar masker tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin dan selalu dipakai, apalagi ketika bertemu dengan orang-orang.

“Kami berharap agar masker ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, dengan memakai masker ini, masyarakat telah menyumbangkan kebaikan atas pencegahan Virus ini,” Sahutnya.

Bagikan Berita