Ciambar.desa.id – Pemdes Ciambar benar-benar memanfaatkan dana desa untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Perbaikan jalan berupa rabat beton yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) tahap Satu ini telah rampung diselesaikan dengan Volume 100 x 0,05 x 1 meter dan saat ini bisa dinikmati oleh masyarakat  yang ada dikampung Ciambar Tengah RT 001 RW 007, Selasa (16/06/2020).

Kepala Desa Ciambar, Suparkah mengatakan akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur desa agar roda ekonomi masyarakat tidak tersendat.

“Anggaran yang kami gunakan untuk pembangunan rabat beton jalan ini yaitu dari dana desa tahap I 2020, Proyek ini pengerjaannya dilakukan selama enam hari secara Padat Karya Tunai Desa dengan melibatkan masyarakat Kp. Ciambar Tengah,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan diperbaikinya jalan maka masyarakat dapat lebih mudah dalam memasarkan hasil buminya, dan bersama-sama untuk merawatnya denga baik.

“Jalan semakin bagus, Kami mengajak kepada masyarakat Kp. Ciambar Tengah agar bisa memanfaatkan jalan ini sebaik mungkin.” Tuturnya.

Bagikan Berita