Ciambar.desa.id – Pemanfatan Dana Desa terus di salurkan oleh Pemerintah Desa Ciambar Kecamtan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, salah satunya lewat perbaikan infrastruktur jalan desa menuju Posyandu yang berada di Kp. Cipamutih RT 002 RW 007, pada Selasa (19/05/2020).

Pembangunan ini berupa rabat beton jalan dengan ruas pajang 10 x 0,05 x 1 meter dari total anggaran yang dikeluarkan oleh Pemdes Ciambar sekitar Rp. 4.117.000. hal ini terealisasikan karena banyak keluhan masyarakat ketika mengunjungi posyandu merasa tidak nyaman saat membawa kendaraan apalagi musim hujan tiba.

“Alhamdulillah komitmen saya terhadap masyarakat satu-persatu telah terealisasikan, kebetulan hari ini infrastruktur jalan Kp. Cipamutih sudah bisa dilewati oleh masyarakat ketika menuju Posyandu, ketika musim hujanpun insya Allah tidak akan Licin,” ujar Kepala Desa, Suparkan.

Kadespun Menilai Bahwa Posyandu merupakan pusat kegiatan masyarakat desa khususnya ibu-ibu dalam upaya mewujudkan kesehatan ibu dan anak yang menjadi salah satu target Millenium Devlopment Goals (DMG’s).

Bagikan Berita