Ciambar.desa.id – Progres sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Ibu Titin terus dikebut, hingga kini sudah mencapai 90%. Rumah Ibu Titin berada di Kp. Ciburial RT 001 RW 003 Desa Ciambar Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi, Senin (08/06/2020).

Dalam pengerjaanya dilakukan oleh 8 orang pekerja dengan terget selesai yaitu 13 hari dan menghabiskan dana sekitar Rp. 19.147.000,- yang dialokasikan dari anggaran Dana Desa tahap II Tahun 2020.

Yang terlibat serta membantu dalam pelaksanan kegiatan ini, Kepala Desa, LPMD, Karangtaruna, Tokoh Masyarakat serta masyarakat sekitar yang ikut terjun langsung.

Kepala Desa, Suparkah menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.

“Selamat buat Ibu Titin, semoga bantua ini memberikan manfaat serta dapat diterima dengan senang hati, karena hanya ini yang dapat kami berikan,” ujarnya.

Bu Titin Selaku penerima bantuan program rutilahu mengatkan ucapan terima kasih kepada pihak desa yang telah mengabulkan impian yang selam ini diharapkan.

“Alhamdulillah serta terimaksih saya haturkan kepada Pemerintah Desa telah mewujudkan mimpi kami, kedepannya tidak akan ada Kasur yang basah, bantal yang basah karena kemasukan air hujan lewat atap yang bocor,” sahut Titin.

Bagikan Berita