Ciambar.desa.id – Pemerintah Desa Ciambar melakukan pembangunan rambat beton jalan di Kampung Cipamutih RT 002 RW 007 dengan panjang 10 x 0,05 x 1 Meter dengan total anggaran Rp 4.117.000-, pembangunan tersebut bersumber dari anggaran dana Desa tahap I tahun 2020, pengecoran jalan tersebut di prioritaskan karena merupakan akses jalan menuju posyandu Cipamutih, Selasa – 19/05/2020.

Menurut Kepala Desa “kegiatan pembangunan rabat beton ini bertujuan untuk kelancaran dalam melaksanakan kegiatan Posyandu di Kp cipamutih. Menurut pendapat pengelola Posyandu dan para Ibu-ibu yang mengikuti kegiatan Posyandu dengan adanya rabat beton ini akses jalan ke Posyandu menjadi nyaman, dan saat hujan jalan tidak becek/ licin, sehingga masyarakat akan nyaman saat berjalan” Tuturnya.

Menurut Masyarakat “alhamdulillah sekarang jalannya sudah bagus sehingga kami tidak perlu takut dan was-was lagi ketika berjalan, terimakasih pak kades sudah membangun jalan di Kampung Cipamutih” tuturnya.

Jalan tersebut sering masyarakat gunakan sehari-hari sehingga perlu perbaikan untuk menghindari korban yang jatuh karena licinnya jalanan tersebut.

Bagikan Berita