ciambar.desa.id – Pemerintah Desa Ciambar Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi melaksanakan Briefing terkait persiapan pelakasanaan serta pembagian Bantuan Sosial Tunai Kabupaten Tahap II (BST-Kabupaten) yang bertempat di Aula Desa Ciambar, Selasa (06/10/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Ciambar, Perangkat Desa, Ketua RT/RW sedesa Ciambar.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Ciambar Suparkah mengatakan dilaksanakannya kegiatan briefing pembagian BST Kabupaten tahap II untuk menetralisir suasana yang kurang baik, dikarenakan wabah Covid-19 bisa tertular saat dilaksanakannya pembagian.

“Dilaksanakannya brefing ini, pertama agar berjalan dengan lancar. dan kami pihak Pemerintah Desa mengajak para ketua RT dan RW agar menginformasikan kepada setiap KPM harus menggunakan masker ketika pelaksanaan tersebut tiba,” ujarnya.

Lanjut Suparkah, pembagian bantuan tersebut sudah diagendakan oleh pihak desa yaitu pada tanggal 07 Oktober 2020.

“Bantuan ini akan dibagikan besok, tepatnya tanggal 07 Oktober 2020. Alhamdulillah sebanyak 493 KPM akan menrima bantuan ini,” lanjutnya.

Ia berharap, semoga pihak yang terlibat dalam brefing ini bisa membantu serta mensukseskan acara yang dilaksankan hari esok.

Bagikan Berita