Ciambar.desa.id – Pemerintah Desa Ciambar Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi melaksanakan Briefing terkait persiapan pelaksanaan serta pembagian bantuan Sapa Warga dari Provinsi Jawa barat yang bertempat di Auula Kantor Desa Ciambar, Senin (09/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh ketua RT dan ketua RW sedesa Ciambar dengan membahas terkait suksesi pelaksanaan pemberian bantuan, dan menentukan jumlah yang akan menerima bantuan.

“Breafing ini dilaksanakan agar pembagian bantuan Sapa Warga ini berjalan dengan lancar, dikarenakan untuk daerah Ciambar jumlah penerimanaya cukup banyak, yaitu sebanyak 609 KPM,” ujar Suparkah, Kepala Desa Ciambar.

Lanjut Suparkah, Kegiatan pembagian bantuan tersebut akan dilkasanakan sekitar dua harian lagi, yaitu hari rabu tanggal 11 November 2020. Dengan itu, harapan kami kepada ketua RT dan RW agar bisa memberitahukan kepada setiap penerima untuk mematuhi protocol kesehatan serta mempersiapkan persyaratan yang harus dibawa nantinya.

“Kami berharap, seluruh ketua RT dan RW bisa membantu mensosialisasikan tentang protokoler kesehatan saat pembagian nanti. Tidak hanya itu, persyaratan seperti fotokopy KK dan KTP harus dibawa,” ujarnya.

Bantuan program sapa warga di gulirkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat lewat kantor Pos di Kabupaten Sukabumi.

“Harapannya, semoga pihak yang terlibat dalam brefing ini bisa membantu mensukseskan acara yang dilaksanakan hari esok,” tutupnya.

Bagikan Berita