Ciambar.desa.id – Pemerintah Desa Ciambar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana Desa (BLT DD) tahap 6 kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid 19, acara tersebut berlangsung di aula desa dan menerapkan protokol kesehatan, turut pula di hadiri oleh Kepala Desa. Perangkat Desa, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkantibmas, Kepala Dusun serta RT/RW dan Masyarakat penerima manfaat. Jum’at – 30/07/2021.

Menurut Suparkah S.Pd (Kepala Desa) “alhamdulillah kami jajaran pemerintah desa telah menyalurkan kembali Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) pada tahap ke 6 ini, dan beberapa bulan kebelakang kami telah berhasil menyalurkannya kepada penerima manfaat, semoga uang ini bisa bermanfaat untuk semua masyarakat yang menjadi penerima BLT DD, saya mengajak agar masyarakat mau di vaksin dan penerima manfaat BLT DD harus menjadi motor pengajak yang lainnya mau di vaksin, agar kita semua bisa segera keluar dari kurungan pandemi covid 19” tuturnya.

Menurut Masyarakat Penerima Manfaat “alhamdulillah kami sudah beberapa kali menerima manfaat dari Bantuan Langsung Tunai yang bersumber Dari Dana Desa (BLT DD), dan sekarang merupakan anggaran tahap 6 yang kami terima, semoga apa yang telah di berikan di balas oleh allah swt dan semua niat baik pemerintah desa bisa di kabulkan dan semoga pandemi ini bisa segera selesai, dan kami akan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap harinya dan kami semua ada yang sudah di vaksin, baik yang pertama atau yang ke dua, dan kami juga akan mengajak kepada masyarakat yang lainnya” tuturnya.

Bagikan Berita