Ciambar.desa.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Ciambar melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Aula Desa Ciambar, Senin (05/10/2020).

Rapat Pleno dipimpin oleh ketua PPS Desa Ciambar, Tarlan. Turut hadir dalam Rapat Pleno tersebut Kepala Desa Ciambar, Perangkat Desa Ciambar, PKD Desa Ciambar, Anggota PPS Desa dan Babinsa

Dalam kegiatan tersebut merupakan pembacaan Rekapitulasi DPSHP yang diolah PPS setelah DPS selesai diumumkan. Tarlan selaku ketua PPS dalam sambutanmya mengatakan bahwa Laporan sementara penduduk yang memiliki hak pilih sebanyak 4.634.

“Jumlah hak pilih untuk Desa Ciambar berjumlah 4.634 orang yang terdiri 2.241 perempuan dan 2.393 laki-laki,” Ucapnya.

Lanjut tarlan, tahapan Pemilu tahun 2020 telah dilaksanakan sesuai prosedur dari KPU sehingga diharapkan setiap warga masyarakat dapat turut mengawal proses dan tahapan pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tahun 2020, termasuk tahapan ini.

Diakhir, Tarlan berharap agar proses dan tahapan pemilu pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 dapat berjalan dengan baik serta kerja keras setiap elemen masyarakat di tingkat desa sehingga pemilu 2020 di desa Ciambar berjalan sukses.

Bagikan Berita