Ciambar.desa.id – TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) melakukan pembinaan kepada masyarakat melalui pemberian susu formula untuk menjaga gizi bayi di Desa Ciambar, sebanyak 30 Pcs langsung di salurkan kepada ibu-ibu yang memiliki bayi, program ini merupakan gagasan dari TP PKK provinsi Jawa Barat (Ibu Gubernur), pembagian tersebut berlangsung di Posyandu dan langsung di berikan oleh Ketua TP PKK Desa Ciambar – Sabtu 07/11/2020.


Menurut Ketua TP PKK “alhamdulillah semua ibu-ibu yang mempunyai telah menerima manfaat dari program yang telah di gagas oleh Ketua TP PKK Jawa Bawar (Ibu Gubernur), semoga bisa membantu penambahan gizi bagi para anak-anak balita yang saat ini harus berkecukupan secara gizi, juga kami mengajak kepada semua ibu-ibu yang memiliki balita harus bisa menjaga pola makananan agar bayinya sehat dan cukup dengan Gizinya, sehingga bayi bisa terus sehat dan bertumbuh dengan baik, karena balita ini merupakan sosok penerus bangsa” tuturnya.

Kandungan energy di dalam susu formula juga akan membuat anak lebih aktif. Bukan hanya itu saja, di dalamnya juga terdapat fosfor, protein, vitamin B dan A yang mampu membantu meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Dengan cara inilah, anak bisa menjalani aktivitas dengan baik dan tumbuh sehat.

Bagikan Berita